SOLOPOS.COM - Pre-Match Press Conference for the FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 (Istimewa/Bisnis.com).

Solopos.com, SOLO–Pelatih Timnas U-17 Prancis Jean-Luc Vannuchi menyebut timnya siap mengandaskan Timnas U-17 Jerman di partai final Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (2/12/2023) malam.

Vannuchi memastikan pertandingan melawan Timnas Jerman U-17 akan berlangsung ketat.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Skuad muda Der Panzer juga bukan lawan yang asing bagi mereka. Sebelumnya, keduanya sempat berjumpa di final Piala Eropa U-17 2023 di Hungaria.

Saat itu, Prancis kalah dalam adu penalti dengan skor 4-5. Oleh karena itu kedua tim sudah saling memahami peta kekuatan dan kelemahan.

“Kami sukses mendapatkan kesempatan untuk berada di final. Kami memahami bahwa Jerman adalah tim yang kuat. Ini akan menjadi permainan [pertandingan] yang bagus,” kata Jean-Luc Vannuchi dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (1/12/2023).

“Kami sudah mengetahui kekuatan satu sama lain. Ini akan menjadi laga yang ketat karena kedua tim sudah tahu gaya permainan masing-masing. Kami akan berusaha untuk membawa trofi ini pulang ke negara kami,” imbuh dia.

Pada laga ini tim Prancis akan bermain tanpa tekanan melawan Jerman.

Dengan begitu tim asuhan Vannuchi bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik.

“Tentu saja ini sebuah tingkat terakhir bagi kedua tim di kejuaraan ini, tapi bukan berarti bahwa pertandingan ini lebih penting dari laga lain. Kami menganggap laga ini akan jadi pertandingan yang biasa saja,” ulas Vannuchi.

Dia juga memastikan The Little Blues telah mengantongi cara untuk mengatasi keunggulan Jerman.

Dia berharap instruksi yang telah diberikan bisa dieksekusi dengan baik oleh para pemain di lapangan.

“Kami selalu punya rencana dan tentu saja ini bergantung dengan lawan yang akan kami hadapi. Kami ada sesi khusus untuk menyerang dan bertahan. Kami sudah melakukannya dengan materi beberapa video,” ujarnya.

Sementara itu, penyerang Timnas U-17 Prancis Mohamed-Amine Bouchenna mengharapkan dukungan dari penonton pada partai final nanti.

Sokongan semacam itu bakal menjadi tambahan motivasi bagi para pemain di lapangan.

“Ya tentu saja ketika ada banyak orang yang menonton di negara Anda, kami akan sangat senang. Di media sosial, kami juga mendapatkan banyak dukungan,” ujar Mohamed-Amine Bouchenna.

Ia juga berharap masyarakat Indonesia datang mendukung Prancis untuk mengalahkan Jerman di final Piala Dunia U-17 2023.

“Yang jelas kami berharap besok ada banyak orang yang datang untuk mendukung kami,” kata dia.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Prediksi Jerman vs Prancis di Piala Dunia U-17 2023 Dijamin Ketat, Keduanya Saling Pegang Kelemahan”

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya