SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SIDOARJO — Persis Solo Junior (Persis Jr) untuk sementara tertinggal 1-2 atas Jember United Jr. pada final Piala Suratin di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (2/12).

Sempat unggul lebih dulu melalui gol M.Edo dii menit ke-15, Persis Jr. balik tertinggal 1-2 di babak kedua. Gol JU Jr. kali pertama diciptakan oleh Faisol Yunus melalui tendangan jarak jauh di menit ke-62. Sedangkan, gol kedua diciptakan Dian Sasongko di menit 75.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Hadiah penalti diberikan setelah bek Persis, Ilham Satya, melanggar penyerang JU Jr. di menit ke-73. Hadiah penalti JU Jr. sempat mendatangkan ptotes, karena Ilham mengklaim kakinya mengenai bola. Protes tersebut bahkan sempat membuat anak-anak Persis enggan melanjutkan laga.

Namun, emosi anak-anak Persis mampu diredam pelatih Agus Pratikno. Laga pun kembali dilanjutkan dengan keunggulan JU Jr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya