SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Final turnamen sepak bola Walikota Solo Cup I yang digelar di Stadion Manahan, Solo akan dilaksanakan pada Kamis (7/7/2011) atau mundur sehari dari jadwal semula. Rencananya ketua Komite Normalisasi (KN), Agum Gumelar akan menyaksikan turnamen ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Seharusnya semifinal dan final akan kami laksanakan pada Rabu (6/7/2011) tetapi berhubung Pak Agum Gumelar akan meninjau Manahan, maka Rabu besok (hari ini-red) pertandingan hanya kami laksanakan pada pagi hari. Selanjutnya partai final akan kami laksanakan pada Kamis yang kemungkinan disaksikan Pak Agum,” terang sekretaris panitia pelaksana turnamen Mahendra Wiseno ketika ditemui di sela-sela menunggui pertandingan di Stadion Manahan, Selasa (5/7/2011).

Sementara itu pada pertandingan kemarin empat tim memastikan diri masuk ke semifinal setelah mengalahkan lawan masing-masing.

Empat tim yang lolos ke semifinal turnamen sepak bola kelompok usia U-18 masing-masing Zettle Meyer Karanganyar, Bintang Mas Sukoharjo, Indonesia Muda Sragen dan Pandanaran, Boyolali.

Sedangkan pada pertandingan semifinal Selasa (5/7/2011) pagi empat tim yang masuk ke semifinal akan langsung saling berhadapan. Pada jam pertama Zettle Meyer (ZM) yang menjadi pemuncak di Grup A akan berhadapan dengan runner up Grup B, Pandanaran Boyolali. Sedangkan IM Sragen yang bertengger di pucuk klasemen akan menghadapi runner up Grup B, Bintang Mas Sukoharjo.

(ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya