SOLOPOS.COM - Lewis Hamilton (Reuters)

Lewis Hamilton (Reuters)

LONDON–Pembalap McLaren, Lewis Hamilton mengaku belum memutuskan tim mana yang bakal dibelanya pada musim balapan tahun depan. Hal ini menepis spekulasi atas kabar setujunya pembalap asal Inggris ini untuk meneken kontrak dengan Marcedes.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Sebelumnya, pemilik Tim Marcedes, Eddie Jordan mengklaim, Hamilton tengah separuh jalan untuk bergabung ke timnya. Namun demikian, klaim ini dipatahkan langsung oleh juara dunia GP F1 ini dengan mengatakan tidak tahu bakal membela tim mana. Pembalap berusia 27 tahun ini hanya memprioritaskan diri untuk bisa balapan dan berjuang untuk menang.

“Saya hanya ingin menang. Anda tentunya menghendaki sebuah kemenangan di setiap kompetisi yang Anda ikuti. Inilah mengapa seorang pembalap dan timnya harus eksis. Pastikan diri Anda berada di tempat yang tepat,” ujarnya seperti yang dilansir Autosport, Jumat (7/9/2012).

Juara dunia 2008 ini tidak terlalu memusingkan masa depannya. Baginya yang terpenting adalah fokus untuk menjadi pemuncak klasemen F1 musim ini. Selain itu, pembalap yang memenangi GP Hongaria lalu itu ingin konsentrasi menyiapkan diri untuk balapan berikutnya.

Ia mencontohkan seperti apa yang dilakukan rekan setimnnya, Jenson Button pada seri balapan sebelumnya. Ia percaya akan potensi besar pada mobil yang dikendarainya serta dukungan penuh dari tim.

Prestasi Hamilton sepanjang musim ini dinilai kurang stabil. Ia hanya memenangkan GP Kanada dan Hongaria. Akan tetapi, pembalap Inggris ini hanya menempati peringkat kelima klasemen sementara. Ia terpaut 47 poin dari sang pemuncak klasemen, Fernando Alonso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya