SOLOPOS.COM - Pembalap McLaren, Jenson Button. (JIBI/SOLOPOS/Theguardian).

Solopos.com, WOKING – Pembalap Inggris, Jenson Button akan bertahan di McLaren menyusul  perpanjangan kontrak yang ditandatanganinya  dengan durasi dua tahun hingga 2015. Kesepakatan baru ini diyakini segera diumumkan pekan depan bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-50 tim yang berbasi di Woking, Inggris ini di GP Italia.

“Saya kira jika Anda berada dalam tim yang bagus, yakni salah satu dari tiga tim besar, Anda lebih baik tetap tinggal di sana,” ungkap juara dunia 2009 ini, seperti dikutip Crash.net, Kamis (5/9/2013) WIB.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

2013 memang bukan saat keberuntangan bagi McLaren. Tim yang terbiasa berdiri di jajaran tim teratas F1 ini harus terperosok ke papan tengah. Padahal 2014 merupakan tahun terakhir bagi McLaren dalam menjalin kerja sama dengan Mercedes sebagai supplier mesin. Sebab setelahnya, tim yang menjadi juara dunia kali terakhir pada 1998 ini bakal kembali memakai mesin Honda.

“Musim 2015 menjadi saat yang menantang bagi semua tim. Saya senang bakal bekerja sama dengan partner baru dan mesin baru. Ini juga sangat penting bagi tim di masa depan,” papar pembalap 33 tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya