SOLOPOS.COM - Kimi Raikkonen

Solopos.com, ENSTONE – Pembalap Formula One (F1), Kimi Raikkonen akhirnya buka suara perihal masa depannya bersama Lotus musim depan. Pembalap Finlandia ini tidak mau membicarakan kontrak hingga Lotus dapat memberinya jaminan terkait apa yang diinginkannya di musim depan.

Meskipun Lotus berpeluang besar untuk mengamankan Kimi, tim ini masih menyisakan masalah finansial dengan investor Infinity Racing. Perundingan kedua belah pihak sementara ini terhenti. Sementara ia memilih menunggu apa yang bakal dilakukan timnya itu untuk memenuhi permintaannya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Mereka tahu apa alasannya mengapa kesepakatan ini tak juga menemui titik temu. Sampai mereka bisa menyelesaikan permasalahannya, kami tak akan bicara tentang masa depan,” ungkap Kimi, seperti dilansir Autosport, Kamis (5/9/2013) WIB.

Juara dunia 2007 ini tak terkejut Red Bull akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Daniel Ricciardo untuk mendampingi Sebastian Vettel dibandingkan dirinya. Menurutnya, tim juara bertahan itu menginginkan sesuatu yang berbeda.

“Saya kira tidak ada yang salah. Bagi saya ini bukan masalah. Terkadang Anda bicara dengan orang lain, tetapi tidak berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Nama Raikkonen juga masuk radar Ferrari. Hubungan kedua partner lama ini memang berakhir kurang bagus. Raikkonen meraih gelar juara dunia bersama Ferarri pada 2007. Namun, relasi dua pihak ini berbuntut jelek pada akhir musim 2009.

“Saya tidak bermusuhan dengan siapapun di masa lalu. Tidak hanya Ferrari, tetapi juga banyak tim,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya