SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MARANELLO – Pembalap Lotus, Kimi Raikkonen diisukan telah sepakat untuk membela Ferrari di musim depan. Media di Finlandia, asal Raikkonen santer memberitakan juara dunia 2007 itu bakal comeback ke Maranello, Italia, markas Ferrari. Namun, kabar ini langsung dibantah kubu Ferrari.

“Sekarang ini kami sedang tidak memikirkan untuk memanaskan bursa transfer pembalap karena itu bukan fokus kami sekarang. Pembalap tak menjadi persoalan penting  bagi kami meskipun kami mungkin akan mengganti Felipe Massa,” tutur sebuah sumber internal, seperti dilansir Crash.net, Kamis (15/8/2013) WIB.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Seiring dengan habisnya kontrak Kimi bersama Lotus, membuat tanda tangannya menjadi rebutan. Tim juara bertahan, Red Bull Racing ini terang-terangan menyatakan minatnya untuk meminang pembalap Finlandia itu. Red Bull membutuhkan amunisi tambahan untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Mark Webber. Sedang Ferarri juga disebut-sebut berminat memboyong pulang mantan pembalapnya itu. Namun, Lotus jelas tak bakal tinggal diam. Mereka akan melakukan segala cara untuk menjaga Raikkonen di Enstone.

Bagi Red Bull Kimi bukanlah kandidat satu-satunya untuk mendampingi Sebastian Vettel. Nama pembalap Toror Rosso, Daniel Ricciardo menjadi pilihan lain bagi juara bertahan ini untuk melengkapi skuatnya di musim depan. Red Bull pun dikabarkan telah menjatuhkan pilihannya kepada Ricciardo. Sejalan dengan rumor ini membuat Raikkonen langsung dihubungkan dengan Ferrari. Sebuah media Finlandia, Ilta-Sanomat, bahkan menyebut keduanya telah sepakat soal kontrak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya