SOLOPOS.COM - Pembalap Formula One (F1), Kimi Raikkonen resmi pindah ke Ferrari musim 2014. (JIBI/SOLOPOS/foxsport).

Solopos.com, MARANELLO – Pembalap Formula One (F1), Kimi Raikkonen, tak sabar kembali menunggangi Ferrari setelah ia memutuskan kembali ke tim lamanya musim depan. Pembalap Finlandia ini meneken kontrak selama dua musim untuk menggantikan kursi yang ditinggalkan Felipe Massa. Kimi sempat membela tim kuda jingkrak ini musim 2007-2009.

Musim 2014 ia bakal tandem dengan Fernando Alonso yang digadang-gadang sebagai dream team F1. Kerja sama Raikkonen dan Alonso diyakini bakal menjadi yang terkuat di F1 musim depan. Namun, duet maut ini sekaligus memunculkan tanda tanya besar siapa yang paling pantas menjadi pembalap nomor satu Ferrari.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Saya senang bisa kembali ke Maranello. Saya memiliki tiga musim yang fantastis bersama mereka. Kenangan manis itu berbuah gelar juara dunia 2007 yang jelas tak akan terlupakan,” tutur Kimi, seperti dilansir Autosport, Kamis (12/9/2013) WIB.

Pembalap berjuluk The Ice Man ini tak sabar untuk berjumpa dengan orang-orang yang pernah dekat dengannya. Ia juga senang bisa berpartner dengan Alonso yang ia anggap sebagai salah satu sosok pembalap hebat di F1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya