SOLOPOS.COM - Sean Gelael (id.wikipedia.org)

Sean Gelael (id.wikipedia.org)

ORDOS – Sean Gelael, 15, tampil sebagai juara pertama pada Race 1 kategori Asia, setelah rekan setimnya Antonio Giovinazzi di urutan pertama pada kejuaraan umum, pada putaran ketiga Kejuaraan Formula Pilota yang berlangsung di Ordos, China, Jumat.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Ini merupakan hadiah HUT Kemerdekaan RI ke-67,” kata Ricardo Gelael, ayahanda Sean Gelael, dalam pesan singkat seusai perlombaan hari ini, yang berlangsung bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI. Ricardo mengatakan, hasil Race 1 adalah Antonio dari Italia, disusul Sean dan Shota Kiyohara dari Jepang sedangkan untuk kategori Asia dimenangi Sean disusul Kiyohara dan Raj Bharath dari India.

Pada QTT pertama, Kiyohara tampil tercepat disusul Antonio dan Welsh dari Inggris sedangkan Sean di urutan keempat, tetapi pada QTT 2, Sean tampil tercepat, disusul Welsh, Kiyohara dan Antonio.

“Ini merupakan hasil luar biasa yang dibuat Sean dan pada Race 2 dan Race 3 ia akan berada pada posisi pole,” kata Ricardo Hingga putaran kedua yang diadakan di tempat sama bulan lalu, Sean menempati urutan puncak klasemen sementara kategori Asia dengan nilai 67 poin, disusul Kyohara (55) dan Path Ghorpade (55). Setelah menyelesaikan Race 2 dan Race 3 di Ordos, Sabtu dan Minggu, perlombaan berikutnya akan diadakan di Zhuhai, Cina, dan di Sepang, Malaysia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya