SOLOPOS.COM - Kimi Raikkonen meramalkan balapan Formula One 2015 akan seru dan menarik (Reuters/Max Rossi)

Formula One 2015 akan segera dimulai. Kimi Raikkonen meramalkan balapan F1 musim 2015.

Solopos.com, BARCELONA — Juara F1 tahun 2007, Kimi Raikkonen, meramalkan ajang balap Formula One 2015 akan berjalan lebih seru dan menarik. Pada Jumat (20/2/2015), Kimi Raikkonen dan pembalap F1 lainnya sedang menjalani tes resmi kedua di Sirkuit Catalunya, Barcelona.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dikutip dari Motorsports, Jumat, pada tes resmi kedua Formula One 2015, Kimi Raikkonen berhasil menjadi yang tercepat kedua, setelah Pastor Maldonado. Pada tes di hari kedua, pembalap gaek Ferrari ini menyatakan semua tim melakukan perubahan positif, dan meramalkan balapan akan menjadi seru.

“Semua tim melakukan perubahan yang sangat positif, termasuk Ferrari. Kami mengakui belum mengenal kelemahan dan keunggulan tim lain saat ini. Saya merasa musim ini akan berjalan sangat panjang dan menarik. Saya ingin segera memulai balapan di musim yang baru,” ujar Raikkonen.

Balapan Formula One 2015 diprediksi seru dengan adanya beberapa pembalap muda baru yang akan menjalani musim pertamanya di ajang jet darat baling bergengsi di dunia ini.

Sebagaimana dilansir dari situs Formula1.com, Jumat, seri pertama balapan Formula One 2015 akan berlangsung di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia,  pada 15 Maret mendatang.

Panitia penyelenggara GP Australia dalam ajang Formula One 2015, menyatakan balapan akan berlangsung sore hari. Semua pembalap termasuk Kimi Raikkonen ingin menjadi juara dunia pada musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya