SOLOPOS.COM - McLaren Honda (Reuters)

Formula One 2015 segera dimulai. McLaren Honda telah siap berlaga di ajang balapan jet darat paling bergengsi ini.

Solopos.com, TOKYO — Balapan Formula One 2015, akan dimulai bulan depan. Tim McLaren Honda telah siap untuk berlaga pada balapan F1 musim 2015 ini.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

President & CEO Honda Motor, Takanobu Ito, menyatakan McLaren Honda siap berlaga pada ajang balap Formula One 2015. Balapan jet darat F1 akan dimulai pada 15 Maret mendatang.

“Honda telah lama bergelut di dunia balap termasuk Formula 1, sekitar setengah abad yang lalu. Kami kembali memiliki kesempatan untuk berlomba lagi di ajang balap Formula Satu, yang merupakan ajang balap mobil baling bergengsi di dunia,” kata Takanobu Ito, seperti dilansir dari Antara, Kamis (12/2/2015).

Takanobu juga mengatakan, McLaren Honda akan memperkenalkan teknologi ramah lingkungan melalui ajang balap mobil Formula One 2015 ini.

“Tahun ini merupakan babak baru dari bagian sejarah panjang kami di dunia balap F1. Kami juga optimis menatap musim balap Formula One 2015 ini melalui slogan perusahaan kami, The Power of Dreams“, tambah Takanobu Ito.

Tim McLaren Honda telah meluncurkan mobil balap MP4-30, pada 30 Januari 2015. Pihak McLaren berharap Fernando Alonso dan Jenson Button mampu mengembalikan kejayaan McLaren pada Formula One 2015 ini.

McLaren Honda juga telah menyelesaikan sesi uji coba perdana musim Formula One 2015 di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada awal Februari lalu.

Setelah sesi tes resmi pertama Formula One 2015 di Sirkuit Jerez, Spanyol, tes resmi kedua  F1 2015, akan dilakukan pada 19- 22 Februari di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, McLaren Honda sudah mendapatkan sponsor baru pada Formula One 2015. Pada tahun ini, McLaren mulai melakukan kerja sama dengan CNN. Sponsor yang bertambah dan kerja sama antara McLaren dan Honda membuat McLaren Honda siap berlaga di balapan kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya