SOLOPOS.COM - Pembalap tim Sauber F1, Nico Hulkenberg (kiri) dari Jerman dan Esteban Gutierrez dari Meksiko berpose bersama mobil balap baru mereka, C32-Ferrari Formula One di markas tim di Hinwil, timur Zurich, Swiss, Sabtu (2/3/2013). (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Formula One 2016 mengalami perubahan jadwal, alhasil salah satu tim peserta, yakni Sauber memutuskan untuk menunda mengenalkan mobil barunya.

 

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

 
Harianjogja.com, HINWILL — Tim asal Swiss, Sauber mengkonfirmasi melakukan penundaan mobil barunya yang akan digunakan pada ajang balap jet darat, Formula One musim ini. Mobil anyar Sauber C35 baru akan dikenalkan pada tes kedua pada awal Maret.

Laman Autosport, Selasa (19/1/2016) melaporkan bahwa penundaan peluncuran mobil baru ini dilakukan oleh Sauber setelah menyesuaikan jadwal Formula One. Jika semula seri pertama, gelaran Formula One bakal digelar 3 April 2016, akan tetapi kemudian dimajukan pada 20 Maret.

Perubahan jadwal tidak hanya berpengaruh untuk tim peringkat delapan musim lalu ini. Karena berpengaruh pada persiapan, sejumlah tim lain pun dikabarkan belum akan meluncurkan mobil anyarnya di tes pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya