SOLOPOS.COM - Pembalap Mercedes Formula One Nico Rosberg mengacungkan ibu jarti setelah menjadi yang terdepan dalam kualifikasi Jepang F1 Grand Prix di Suzuka. JIBI/Reuters/Toru Hanai

Formula One 2016 telah menempatkan Rosberg sebagai juara di GP Shanghai. Meski menang, posisi Rosberg belum aman.

 
Harianjogja.com, SHANGHAI — Pembalap Mercedes, Nico Rosberg menegaskan bahwa posisinya belum aman di puncak klasemen akhir musim nanti. Untuk itu, pembalap tercepat di seri GP Shanghai itu tidak akan lengah.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

“Ini masih terlalu dini untuk membicarakan mengenai gelar juara. Kami baru menyelesaikan tiga seri. Saya senang dapat menyelesaikan balapan dengan baik. Saya tidak ingin membicarakan mengenai hasil akhir. Mari kita tunggu,” ujar Rosberg, dikutip dari laman resmi F1, Senin (18/4/2016).

“Selisih poin saya dan Lewis tidak banyak. Saya tidak tahu pasti, mungkin sekira 30 poin. Ini adalah balapan. Saya yakin dia akan sangat fokus di sisa balapan. Dia tidak akan menyerah begitu saja,” sambungnya Rosberg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya