SOLOPOS.COM - Pembalap Mercedes Formula One Nico Rosberg dalam sebuah sesi bertemu dengan para penggemarnya menjelang Singapore F1 Grand Prix . JIBI/Reuters/Edgar Su

Formula One 2016 akan memasuki GP Kanada akhir pekan ini. Pembalap Mercedes Nico Rosberg berharap tidak mendapatkan kesialan pada seri kali ini.

Harianjogja.com, MONTREAL — Pembalap Mercedes, Nico Rosberg telah menyiapkan diri dan berharap mengakhiri kesialannya di Sirkuit Gilles Villeneuve, pada GP Kanada, akhir pekan ini.
“Saya mengantisipasi, dan mempersiapkan diri, untuk balapan-balapan sulit setelah awal musim yang mengesankan tapi dalam balapan terakhir saya berharap seluruh kesialan saya sudah habis dalam satu balapan,” ujar Rosberg, dikutip dari laman Crash, Jumat (10/6/2016).
“Semoga saja berikutnya akan mulai terus maju dan menanjak lagi, tapi akan menarik untuk melihat di mana posisi Red Bull nanti. Kami kembali mengharapkan bisa sedikit mengungguli mereka lagi, jadi kita lihat saja bagaimana nanti,” lanjut dia.
Rosberg mengawali musim ini dengan cukup baik setelah mencatat 4 kemenangan secara beruntun. Akan tetapi, semuanya berubah pada 2 seri terakhir dengan hanya meraih 6 poin saja karena gagal finis di GP Spanyol dan finis di posisi 7 pada GP Monaco.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya