SOLOPOS.COM - Ban Pirelli (Motorsport)

Formula One 2016 segera dihelat. Pabrikan ban sekaligus pemasok ban di ajang Formula One, Pirelli melakukan pengujian ban basah mereka di Sirkuit Paul Ricard, Prancis, hari ini.

 

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

 
Harianjogja.com, MARSEILLE — Pabrikan dan pemasok ban untuk ajang balap Formula One, Pirelli telah menggelar tes di trek basah, di Sirkuit Paul Ricard, Prancis, hari ini. Tes yang digelar di sirkuit dekat Marseille ini hanya diikuti oleh tim Ferrari, Red Bull dan McLaren.

Laman Formula1.com, Senin (25/1/2016) melaporkan, uji coba ban basah dilakukan selama dua hari. Selain fokus pada pengetesan ban basah, Pirelli juga berencana akan mencari data terkait prototipe ban basah yang berbeda.

Usai tes di Paul Ricard ini, semua tim F1 nantinya akan bersiap menghadapi musim 2016 dengan menjalani tes pramusim resmi pertama di Sirkuit Catalunya, Barcelona pada 22-25 Februari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya