SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Formula One 2016 akan segera dihelat, sejumlah tim seperti Red Bull mengaku mewaspadai kebangkitan dari duet McLaren Honda

 

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

 

Harianjogja.com, FAENZA — Ajang balap Formula 1 Tahun 2016 belum dimulai, namun sinyal kewaspadaan sudah diperlihatkan oleh kubu Red Bull.

Chief Technical Office Red Bull, Adrian Newey meyakini mesin Honda akan dapat membantu McLaren menungguli timnya pada persaingan musim depan. Red Bull sendiri akan menggunakan mesin Renault (yang disebut TAG Heuer), setelah keinginan meteka mendapatkan pasokan mesin dari Mercedes dan Ferrari, bahkan Honda gagal direalisasikan.

Mengenai sasis anyar yang diterapkan, Newey mengaku optimistis dengan penampilan tim. Meski demikian, Newey tak berharap tinggi mesin Renault akan dapat membawa lompatan besar.

“Saya pikir akan menjadi musim yang sangat sulit bagi kami. Jika kami mengawali musim dengan mesin yang sama seperti pada 2014 dan 2015, maka kami akan berada di belakang,” ujar Newey seperti dikutip dari Motorsport.com, Rabu (23/12/2015).

“Saya percaya Honda akan melakukan langkah yang baik. Saya pikir itu karena pembakaran mesin pada mobil mereka,” samsung dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya