SOLOPOS.COM - Suara bising mobil Formula One dirindukan (JIBI/Ist/australiavisanews.com)

Formula one 2016 akan tetap digelar di Singapura, 18 September mendatang.

Harianjogja.com, SINGAPURA — Penyelenggara ajang balap Formula One 2016 mengkonfirmasi bahwa GP Singapura tetap digelar, meskipun saat ini di negara tersebut sedang diserang virus Zika.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sejatinya, GP Singapura bakal digelar di Sirkuit Marina Bay Street, 18 September mendatang. Adanya serangan virus Zika sempat membuat sejumlah pihak khawatir.

“Kenyamanan dan keamanan semua pengunjung kami, peserta, dan staf dalam Sirkuit Marina Bay Street selalu menjadi prioritas nomor satu kami,” tutur juru bicara GP Singapura seperti dilansir Channel NewsAsia, Kamis (1/9/2016).

Sementara, Direktur Eksekutif Oliver Chong mengatakan STB terus memantau perkembangan melalui Kementerian Kesehatan dan Badan Lingkungan Hidup Nasional (NEA) Singapura.

“Kesejahteraan dan kesehatan wisatawan tetap menjadi prioritas kami. Kami menyarankan agar pengunjung untuk membuka situs Kementerian Kesehatan untuk berkonsultasi mengenai perkembangan terbaru dan mengetahui langkah-langkah untuk melindungi diri dari gigitan nyamuk,” kata Chong.

“Wisatawan yang sedang hamil disarankan untuk mengambil tindakan pencegahan yang ketat dari gigitan nyamuk. Lalu, wanita hamil juga harus berkonsultasi dengan dokter mereka untuk mendapatkan anjuran,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya