SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Formula One 2016 akan segera digelar. Namun, CEO McLaren Ron Dennis melihat ada segunung pekerjaan rumah yang harus diselesaikan jelang musim balap musim depan.

 

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Harianjogja.com, WOKING — CEO McLaren Ron Dennis mengatakan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi timnya jelang bertarung di balap Formula One 2016.

Pada musim balap 2015, McLaren gagal meraih hasil maksimal, bahkan bisa dikatakan menjadi musim yang buruk selama mereka menjalani ajang balap tersebut.

“Seperti yang sudah saya sebutkan, dan saya akan mengatakannya lagi: kami memiliki segunung pekerjaan rumah, namun dalam pengerjaannya kami pastikan membuat sebuah perkembangan,” ujar Dennis dikutip dari resmi F1, Minggu (27/12/2015).

“McLaren dan Honda memiliki semangat untuk menang di Formula One, kami melakukan itu sebelumnya dan kami akan melakukannya lagi,” sambung Dennis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya