SOLOPOS.COM - Giampaolo Dall'Ara (Reuters)

Formula One musim ini akan menjadi pertaruhan baru bagi Sauber. Tim asal Swiss tersebut tidak bisa menggunakan jasa dari Giampaolo Dall’Ara.

 

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

 

Harianjogja.com, HINWILL — Tim Sauber dikabarkan baru saja ditinggalkan oleh kepala rekayasa lintasan, Giampaolo Dall’Ara. Pria Italia berumur 47 tahun itu pergi setelah selama satu dekade bersama dengan tim asal Swiss tersebut.

Dall’Ara kemungkinan besar akan pergi ke tim DTM BNW. Meski demikian, kabar tersebut sampai kini belum ada kebenarannya. Selanjutnya posisi Dall’Ara akan digantikan oleh Timothy Malyon , yang sebelumnya bekerja di Red Bull Racing.

“Giampaolo Dall’Ara telah memutuskan untuk meninggalkan perusahaan kami setelah lebih dari 15 tahun bergabung, ” kata seorang juru bicara Sauber seperti dilansir dari laman Motorsport, Selasa (12/1/2016).

“Kami ingin mengucapkan terima kasih Giampaolo untuk kolaborasi yang berdedikasi dan sangat dihargai di atas bertahun-tahun . Kami mengharapkan hal yang terbaik untuk ke depan,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya