SOLOPOS.COM - Marcus Ericsson (Reuters)

Formula One menjadi ajang persaingan bagi para pembalap baik di dalam dan di luar sirkuit. Salah satunya adalah persaingan antara Marcus Ericsson dan Felipe Nasr yang sama-sama membela Sauber. Hubungan kedua pembalap tersebut dilaporkan tidak akur.

 

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

 

Harianjogja.com, LONDON — Pembalap Formula One, Marcus Ericsson, akhirnya buka suara soal hubungannya dengan rekan setimnya di Sauber, Felipe Nasr. Keduanya selama ini memang tidak akur dan memiliki latar belakang yang panas sejak di GP 2 Series.

Meski demikian, pembalap berusia 25 tahun dan berkebangsaan Swedia ini tetap berusaha untuk memperbaiki hubungan yang kurang harmonis selama musim lalu

“Memasuki musim baru, masih sulit diprediksi karena saya dan Felipe punya sejarah di GP2. Kami melalui pertarungan yang berat dan mungkin kami bukan sahabat dekat. Namun sejujurnya, kami sama-sama berusaha membenahi hubungan. Kami memang tidak akur, tapi saya tak merasa ada alasan untuk seperti itu sebagai rekan setim. Hal positif yang bisa kami lakukan adalah kami sering mendiskusikan,” ujar Ericsson dikutip dari Autosport, Senin (4/1/2016).

“Di Austin, kami memiliki sedikit ketidaksepahaman tapi setelah balapan, kami berbicara tentang itu dan mulai melupakannya. Semua 100 persen baik-baik saja. Saya sendiri senang dia bertahan dan kami akan terus bekerja bersama musim depan,” tandas Ericsson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya