SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Formula One selalu memiliki banyak penggemar. Salah satunya adalah Jamie Barrier. Fans asal Inggris ini bahkan rela mengubah tempat tidurnya menjadi trek balap.

 
Harianjogja.com, LONDON — Seorang fans ajang balap Formula One asal Inggris, Jamie Barrier, telah mengubah tidurnya menjadi seperti trek balap ajang adu kebut jet darat. Trek balap tersebut dibuat menggunakan model Scalextric dan memasangi trek itu dengan lampu.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Laman Daily Mail, Sabtu (2/1/2016) melaporkan, orang tua Barrier, Nina dan Harvey sempat membelikan trek balap dan mobil sebagai hadiah untuk kedua putrinya, Lilli (6 tahun) dan Lola (3 tahun). Akan tetapi, Barrier memutuskan untuk membeli banyak bagian dari trek balap.

Salah satu bahan yang menjadi ubahan Barrier adalah tempat penyimpanan di bawah tempat tidur. Di mana, tempat itu dijadikan tempat untuk trek balapan. Alhasil, Barrier pun meminta sang istri, Karla untuk mengeluarkan seluruh sepatu yang ada di tempat tersebut.
“Saya membayangkan dimana kami mencari tempat untuk menyusunnya. Saya kemudian membersihkan di bawah tempat tidur,” ujar Barrier.

“Saya membantu Karla mengeluarkan semua sepatu. Lampu yang berada di tangga saya pindah untuk menerangi trek balap. Lagipula, Natal sudah lewat,” lanjutnya.

“Itu dari Ikea dan di bawahnya ada ruang yang bagus untuk penyimpanan. Tapi, saya pikir lebih baik dipakai sebagai tempat trek balap,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya