SOLOPOS.COM - Michael Schumacher semasa jaya sebagai pembalap Formula 1. Ist/Dokumen

Formula One memunculkan Michael Schumacher sebagai pembalap terkaya di dunia.

Solopos.com, BERLIN — Legenda Formula One asal Jerman, Michael Schumacher, menjadi pembalap terkaya di dunia 2015. Padahal, Schumacher telah pensiun dari dunia jet darat F1.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Seperti diberitakan Express.co.uk, Rabu (25/3/2015), Michael Schumacher merupakan pembalap Formula One terkaya di dunia. Kekayaannya mempresentasikan 43 % jumlah kekayaan 10 pembalap di dunia.

Jumlah kekayaan Michael Schumacher menurut Wealth-X sebesar 521 juta poundsterling. Kekayaan pembalap tersukses di Formula One itu empat kali lebih besar dibandingkan  jumlah kekayaan yang dimiliki oleh Fernando Alonso yang memiliki jumlah kekayaan 147 juta poundsterling.

Selain Michael Schumacher dan Fernando Alonso, pembalap Formula One lainnya yang masuk dalam daftar 10 pembalap terkaya adalah Lewis Hamilton yang memiliki jumlah kekayaan sebesar 73 juta pounds.

Michael Schumacher saat ini masih harus menjalani proses pemulihan karena kecelakaan  saat bermain ski Desember 2013 lalu.  Jumlah kekayaan pembalap Formula One yang sukses bersama Ferrari ini akan bertahan cukup lama, mengingat prestasi Alonso di F1 belum membaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya