SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

L

Pembalap Lotus, Kimi Raikkonen (JIBI/SOLOPOS/MOTORSPORT)

Solopos.com, ENSTONE – Peluang Lotus untuk mengamankan Kimi Raikkonen semakin terbuka lebar. Optimisme tim Formula One (F1) ini menyusul adanya kesepakatan baru antara investor dengan Infinity Racing ini. Tim yang berbasis di Enstone, Inggris ini mendapat suntikan dana segar setelah investor membeli 35% saham Lotus.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Guyuran materi ini membuat Lotus tak hanya bisa mengembangkan sektor teknis melainkan juga berkesempatan mempertahankan bintang mereka untuk tidak menuju pintu keluar. Di samping itu, hasil GP Hungaria memberi sinyal positif bahwa mereka layak menjadi kandidat juara dunia.

“Saya kira setelah pekan ini semua menjadi jelas. Kesepakatan dengan investor memberi kami rasa optimistime tinggi di masa mendatang. Sumber dana baru ini membuat kami bisa lebih stabil,” ungkap Team principal Lotus, Eric Boullier, seperti dilansir Autosport, Selasa (30/7/2013) WIB.

Boullier menggarisbawahi suntikan dana ini memang bukan hanya untuk membuat Raikkonen tetap duduk di kemudi Lotus. Namun, ia tak menampik ini akan menjadi pertimbangan tersendiri.

“Kami memang bukan tim besar. Namun, kami akan mempertaruhkan apapun untuk membuat tim kami lebih baik. Sekarang kami merasa lebih percaya diri untuk menarik sponsor dan investor. Saya tahu ini akan memakan waktu, tetapi sangat berarti untuk masa depan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya