SOLOPOS.COM - Romain Grosjean (Reuters)

Formula one selalu diwarnai dengan kejutan. Salah satunya adalah keinginan dari Romain Grosjean untuk kembali membela Renault.

 
Harianjogja.com, GENEVA — Pembalap asal Prancis, Romain Grosjean menyatakan ketertarikan untuk kembali membela Tim Renault. Pembalap berusia 29 tahun itu sempat menjadi menjadi pembalap Renault pada tahun 2009.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Enstone adalah bagian besar dalam hidup saya. Orang-orang disana adalah teman dan keluarga saya, dan saya tahu setiap bagian dari tim,” ujar Grosjean, dikutip dari laman Autosport, Sabtu (02/01/2016).

“Beberapa tahun yang lalu, saya berada di sana untuk merayakan Natal. Sehingga sangat sulit untuk meninggalkan Renault, tapi kami berada tidak jauh dari paddock,” lanjutnya.

Grosjean memutuskan untuk pergi dari Renault dan bergabung dengan Haas setelah tidak ada kepastian masa depan Lotus, September lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya