SOLOPOS.COM - Pembalap McLaren Formula One Kevin Magnussen asal Denmark saat mengendarai mobil balap terbarunya MP4-29 di pra musim balap F1 di Jerez. JIBI/Reuters/Jon Nazca

Formula One 2015 telah selesai. Namun rasa kecewa tidak bisa lepas dari Kevin Magnussen. Pembalap ini mengaku kecewa dan merasa ditipu oleh McLaren.

 

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Harianjogja.com, COPENHAGEN — Pembalap asal Denmark, Kevin Magnussen mengungkapkan perihal kegagalannya menjadi rekan setim Fernando Alonso di musim balap 2015 lalu. Pembalap berusia 23 tahun tersebut mengaku kecewa dengan McLaren yang sempat menjanjikan mobil kedua untuk dirinya di ajang balap jet darat tersebut.

“Saya diberi tahu bahwa mobil kedua akan menjadi milik saya. Saya tidak ingat secara jelas, tapi pada akhir musim mereka mengatakan agar saya tidak perlu khawatir,” ungkap Magnussen seperti dikutip dari EkstraBladet, media asal Denmark, Rabu (30/12/2015).

“Tentu saja, sulit bagi saya untuk mengetahui bahwa saya tidak mendapatkan kursi di mobil tim. Tapi, saya yakin akan kembali, karena itu bukan masalah besar yang perlu dipikirkan,” lanjut Magnussen.

“Yang membuat sulit adalah ketika saya diberi tahu akan jadi pebalap tim. Lalu, ternyata saya tetap sebagai pebalap tes, sedangkan Jenson bersama Fernando. Realitas itu menenggelamkan saya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya