SOLOPOS.COM - Alexander_Rossi (eurosports)

Formula One 2016 menjadi ajang balap yang menarik. Jauh sebelum ada kejelasan siapa pembalap yang dipilih oleh tim Manor, Alexander Rossi salah satu pesaing dari Rio Haryanto telah meyakini dirinya bakal membalap untuk Manor musim depan.

 
Harianjogja.com, CALIFORNIA — Pembalap asal Amerika Serikat, Alexander Rossi yakin mendapatkan satu tempat di Manor dalam Formula One (F1) musim depan. Bahkan, pembalap berusia 24 tahun ini telah memiliki rencana yang akan direalisasikan pada musim balap tahun depan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Sembari menulis tulisan ini, tim serta saya sedang bekerja keras untuk musim 2016. Kami sangat antusias untuk membeberkan kabar baik sesegera mungkin,” tulis Rossi di blog pribadinya, seperti dikutip dari laman F1Today, Rabu (30/12/2015).

“Saya sangat menantikan momen membalas budi dengan hasil yang lebih baik di musim 2016. Lalu melanjutkan momentum positif dan menjadi ujung tombak perkembangan F1 di Amerika Serikat,” sambungnya.

Pada 2015, Rossi sempat membela Manor di lima seri F1. Ia bahkan berhasil mengalahkan rekan setimnya, Will Stevens sebanyak empat kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya