SOLOPOS.COM - Pastor Maldonado (Reuters)

Formula One membutuhkan dana yang cukup besar. Akibat sponsor telat kucurkan dana, pembalap Tim Lotus-Renault, Pastor Maldonado terancam meninggalkan ajang balap jet darat.

 
Harianjogja.com, ENSTONE — Pembalap Tim Lotus-Renault, Pastor Maldonado terancam meninggalkan ajang balap Formula One setelah sponsornya, Petroleos de Venezuela S.A PDVSA telat memberikan dana. Namun kabar tersebut buru-buru dibantah oleh pihak Renault.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Ini hanyalah sebuah isu. Kami memiliki kontrak dengan Pastor hingga saat ini. Kita tidak pernah mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya, tetapi pada situasi ini kami akan terus menggunakan jasa Pastor dan Jolyon,” ucap juru bicara Renault, dikutip dari Planet F1i, Kamis (14/1/2016).

Petroleos de Venezuela S.A PDVSA dikabarkan telat membayar Rp693 milliar ke Tim Lotus-Renault lantaran melemahnya ekonomi Venezuela dan menurunnya harga minyak dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya