SOLOPOS.COM - Nico Hulkenberg (Reuters)

Formula One menjadi ajang paling bergengsi bagi para pembalap untuk mencetak prestasi. Untuk itu, tim Sahara Force India memberikan lampu hijau kepada pembalapnya jika ingin hengkang.

 

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

 

Harianjogja.com, SILVERSTONE — Tim Sahara Force India memberikan lampu hijau kepada pembalapnya, Nico Hulkenberg jika ingin hengkang dan bergabung dengan tim lain pada ajang balap Formula One.

Kebebasan ini diberikan kepada Hulkenberg meskipun durasi kontrak dengan tim yang bermarkas di Silverstone itu berakhir pada 2017 mendatang.

“Penandatanganan kontrak yang dilakukan Nico adalah untuk menjaga tim tetap bersama dan sekaligus menunjukkan hubungan yang sukses,” ujar Deputy Team Principal, Bob Fernley dikutip dari laman Autosport, Kamis (7/1/2016).

“Itulah yang ingin kami pertahankan. Tapi, bukan berarti jika ada penawaran dia tidak bisa mempertimbangkannya. Saya yakin Vijay (Mallya – Team Principal) akan menggunakan pandangan dan visi yang sama, seperti saat dia mengizinkan Hulkenberg ikut balapan Le Mans 24 Hours,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya