SOLOPOS.COM - Damon Hill (Wikipedia)

Formula One sebagai ajang balap bergengsi dinilai belum banyak dimaksimalkan oleh Williams. Mantan juara Formula One 1996, Damon Hill menyarankan agar Williams meninggalkan Mercedes dan beralih ke Honda.

 

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

 
Harianjogja.com, LONDON — Tim balap Williams sebaiknya mengakhiri kontrak kerja sama dengan Mercedes jika ingin berkembang.

Hal ini diungkapkan oleh Damon Hill. Pembalap asal Inggris ini bahkan menilai selama ini penampilan Williams cenderung stagnan dan tidak berkembang karena selalu mengandalkan mesin dari Mercedes.

“Untuk bisa berada di depan Ferrari dan Mercedes, mereka harus menggunakan mesin yang berbeda,” ujar pria berusia 55 tahun, seperti dikutip dari laman SkySports, Senin (18/1/2016).

“Saya pikir, satu-satunya mesin lain yang bisa Anda pertimbangkan adalah Honda. Saya ingin melihat Williams bekerjasama dengan mesin Honda. Saya pikir Honda sedang berusaha untuk kembali (berjaya di F1),” urai juara dunia F1 satu kali itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya