SOLOPOS.COM - Lewis Hamilton (JIBI/SOLOPOS/detikcom/getty images)

Lewis Hamilton (JIBI/SOLOPOS/detikcom/getty images)

HOCKENHEIM- Lewis Hamilton tidak ingin terburu-buru memutuskan masa depannya, kendati juara dunia 2008 ini berada di tahun terakhir dalam kontraknya bersama McLaren.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Kontrak Hamilton bersama McLaren akan habis pada akhir musim ini. Situasi itu membuatnya dispekulasikan akan membalap untuk tim lain di musim mendatang.

Namun hal itu ditepis oleh Hamilton. Pebalap berusia 27 tahun itu mengindikasikan akan menambah masa kerjanya bersama McLaren.

“Aku punya banyak keyakinan pada tim ini, kami seperti keluarga. Apapun yang berbeda akan terasa tidak normal,” sahut Hamilton seperti dikutip Autosport.

Meski demikian, Hamilton tak mau terlalu terburu-buru mengambil keputusan soal perpanjangan kontraknya. Ia ingin mengambil keputusan terbaik bagi tim yang sudah dibelanya sejak debutnya di F1 pada tahun 2007 itu.

“Bagiku, ketika Anda berada dalam posisi ini untuk pertama kali, Anda harus bertindak dengan cerdas dan Anda harus memastikan melihatnya secara keseluruhan,”jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya