SOLOPOS.COM - Kartu Merah untuk Timnas Indonesia di laga kedua Piala AFF 2014. (JIBI/Solopos/Antara/Prasetyo Utomo)

 Wasit asal Qatar Fahad Jaber Al Marri (kiri) memberikan kartu merah kepada pesepak bola Timnas Indonesia Rizki Pora (kanan) seusai melakukan pelanggaran kepada pemain Filipina pada pertandingan penyisihan Grup A Piala Asean Football Federation (AFF) 2014 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (25/11/2014). Indonesia kalah dengan skor 0-4. (JIBI/Solopos/Antara/Prasetyo Utomo)

Kartu Merah untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2014. (JIBI/Solopos/Antara/Prasetyo Utomo)

Wasit asal Qatar Fahad Jaber Al Marri (kiri) memberikan kartu merah kepada pesepak bola Timnas Indonesia Rizki Pora (kanan) seusai melakukan pelanggaran kepada pemain Filipina pada pertandingan penyisihan Grup A Piala Asean Football Federation (AFF) 2014 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (25/11/2014). Indonesia kalah dengan skor 0-4.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Gara-gara Rizki Pora mengganjal Younghusband yang berpeluang untuk mencetak gol pada menit ke-72, wasit langsung menghukumnya dengan kartu merah dan Timnas Indonesia bermain dengan hanya 10 pemain. Selanjutnya, Timnas Filipina kembali menambah gol. Pada menit ke-79, giliran pemain belakang yang merupakan kapten Timnas Filipina Robert James Gier menjebol gawang Kurnia Meiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya