SOLOPOS.COM - Rusuh penonton Persis Vs Martapura, Rabu (22/10/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Polisi mengejar-ngejar suporter yang membikin rusuh pertandingan Persis Solo melawan Martapura FC di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (22/10/2014). Penonton laga Babak Delapan Besar Divisi Utama Liga Indonesia rusuh setelah menganggap wasit Ahmadi Jafri tidak tegas memimpin pertandingan. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Rusuh penonton Persis Vs Martapura, Rabu (22/10/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Polisi mengejar-ngejar suporter yang membikin rusuh pertandingan Persis Solo melawan Martapura FC di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (22/10/2014). Penonton laga Babak Delapan Besar Divisi Utama Liga Indonesia rusuh setelah menganggap wasit Ahmadi Jafri tidak tegas memimpin pertandingan.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Rusuh terjadi beberapa menit sebelum laga berakhir. Kala itu, Persis Solo dan Martapura FC telah berbagi skor 1-1. Kendati Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan atas gol Martapura FC, peluang Persis untuk lolos ISL semakin menipis dengan skor imbang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya