SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


MUGELLO-Dua pembalap Indonesia, Doni Tata dan Rafid Topan Sucipto harus puas berada di dua urutan terbawah pada sesi latihan pertama dan kedua Moto2 di Sirkuit Mugello, Jumat (31/5/2013).

Pada sesi latihan pertama, Doni Tata yang menunggangi kuda besi Gresini, mesti puas di urutan ke-31 yang merupakan dua peringkat dari juru kunci. Pembalap asal Sleman itu hanya sanggup mencatatkan waktu tercepat 1 menit 59,748 detik.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sementara Rafid Topan Sucipto yang tergabung dalam tim QMMF Racing Team justru menempati dasar urutan ke-32 atau dasar klasemen. Topan tertinggal jauh dari Nakagami yang saat sesi latihan pertama di urutan pertama dengan defisit 7,3 detik.

Sedangkan pada sesi latihan kedua, kedudukan kedua pembalap ini belum beranjak juga. Doni tetap di posisi ke 31 dengan catatan waktu 1 menit 58,246 detik. Adapun Rafid Topan berada di dasar klasemen, dengan catatan waktu 1 menit 59,408, atau tertinggal 5,825 dari pembalap Spanyol Esteve Rabat yang saat sesi latihan kedua di urutan pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya