SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

French Open 2015 membawa Wawrinka melaju ke final seusai mengalahkan tuan rumah Tsonga.

Solopos.com, PARIS — Petenis asal Swiss Stan Wawrinka berhasil melaju ke babak final ajang Prancis Terbuka 2015. Dia memetik kemenangan atas Jo-Wilfried Tsonga dengan skor 6-3, 7-6, 6-7, dan 6-4.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dalam pertandingan di Philippe-Chatrier Court, Jumat (5/6/2015) malam WIB, Wawrinka merebut set pertama dengan durasi yang cukup singkat yakni 35 menit. Dia menang dengan skor 6-3.

Tsonga yang bermain di depan pendukungnya, seperti dilansir detiksport, bisa memberikan perlawanan sengit pada set kedua. Pertandingan berjalan ketat selama satu jam lebih tiga menit. Dia pun bisa memaksa kedudukan menjadi 1-1 setelah menang 7-6.

Dalam set ketiga, Wawrinka kembali bisa bermain bagus. Di set ini, Wawrinka berhasil menang 7-6 atas Tsonga dalam durasi 73 menit.

Wawrinka akhirnya sukses melaju ke babak final setelah merebut set keempat dengan skor 6-4 dengan durasi bermain selama 56 menit.

Dengan hasil ini, Wawrinka masih menunggu pemenang antara laga Novak Djokovic melawan Andy Murray sebagai lawan yang akan dihadapi di pertandingan final, Minggu (7/6) mendatang. (JIBI/SOLOPOS)

Petenis Stanislas Wawrinka akhirnya melaju ke final seusai kalahan Tsonga. JIBI/Rtr/dok

Petenis Stanislas Wawrinka akhirnya melaju ke final seusai kalahan Tsonga. JIBI/Rtr/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya