SOLOPOS.COM - Lukaku (Twitter)

Romelu Lukaku merasa frustasi di Everton.

Solopos.com, LIVERPOOL – Romelu Lukaku merasa frustasi bersama klubnya saat ini, Everton. Lukaku merasa The Toffees tak bersaing dalam perebutan gelar juara, serta gagal mendatangkan pemain-pemain berlabel bintang.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Lukaku sendiri merupakan ujung tombak Everton. Dia menjadi top skorer klub dalam beberapa musim terakhir. Termasuk di musim ini yang mampu melesakkan 19 gol, sejajar dengan Harry Kane yang memimpin daftar top skorer Liga Inggris.

Lukaku pun menjadi incaran klub-klub top Eropa beberapa waktu terakhir. Kini masa depannya dispekulasikan, terlebih dengan rasa frustasinya bersama Everton yang terus menguat. Lukaku tak suka dengan Everton yang terus-terusan menjadi tim papan tengah dan menginginkan timnya itu berlaga di Liga Champions.

Oleh karena itu, Lukaku pun menuntut tim yang kini dipoles Ronald Koeman itu segera berbenah. Lukaku berharap Everton mampu mendatangkan sejumlah pemain bintang demi bisa bersaing dalam perebutan gelar juara di semua kompetisi yang diikuti.

“Everton adalah klub sepak bola dengan sejarah besar, tapi kami harus menulis masa depan, Anda paham kan? Daripada membanggakan masa lalu, Anda harus berpikir ke depan,” ujar Lukaku seperti dilansir Sky Sports, Kamis (16/3/2017).

“Anda harus berpikir bagaimana klub ini berkembang, tumbuh ke depannya, pemain mana yang Anda ingin beli sehingga Anda bisa bersaing memperebutkan trofi-trofi penting,” sambungnya.

“Terkadang saya bicara dengan Vincent Kompany di City ketika semuanya terjadi. Dia bilang ‘Rom, ketika saya baru datang di musim panas, tiba-tiba saja semua pemain datang. Robinho, pemain itu, pemain ini, tinggal klik dan semua pemain datang. Tapi semua orang mengkritik mereka meski pada akhirnya mereka memenangi dua titel liga, Piala FA, Piala Liga Inggris.”

“Saya tidak tahu apa rencana manajemen tim, tapi ada beberapa pemain yang saya kenal tapi didapat klub lain dan bukan kami, mereka malah bermain di liga ini. Saya tidak ingin menyebut nama, tapi mereka bermain baik. Itu membuat saya sedikit frustrasi tapi pada akhirnya kami punya pemain yang fantastis. Anda jangan melihat orang lain tapi lihat diri Anda sendiri,” tandas Lukaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya