SOLOPOS.COM - Alejandro Garnacho menjadi hero atau pahlawan kemenangan Manchester United atas Fulham 2-1 lewat gol di akhir pertandingan di Craven Cottage dalam pertandingan terakhir Liga Inggris 2022/2023 menjelang jeda Piala Dunia pada Senin (14/11/2022) dini hari WIB. (Twitter @ManUtd)

Solopos.com, JAKARTA—Alejandro Garnacho menjadi hero atau pahlawan kemenangan Manchester United atas Fulham 2-1 lewat gol di akhir pertandingan di Craven Cottage pada pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023 pada Senin (14/11/2022) dini hari WIB.

Pada pertandingan terakhir Liga Premier menjelang jeda Piala Dunia 2022 itu, gelandang Christian Eriksen membawa unggul United di menit ke-14. Dia meneruskan umpan silang menyusur di depan gawang Fulham yang dikirimkan oleh kapten Bruno Fernandes.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Itu merupakan gol pertamanya untuk United sejak bergabung dengan Setan Merah musim panas lalu.

Baca Juga: Wolves 0-2 Arsenal: The Gunners Puncaki Liga Premier saat Natal

Fulham yang tampil ngotot dan sedikit lebih banyak menguasai distribusi bola menyamakan kedudukan pada menit ke-61. Gol itu tercipta dari kaki mantan pemain United, Daniel James, yang masuk sebagai pemain pengganti.

Gol tersebut juga tercipta nyaris seperti gol pembuka MU ketika gelandang Tom Cairney mengirimkan umpan silang yang disambut Daniel James setelah berlari lebih cepat ketimbang dua bek United yang mengawalnya.

Sontekan James tidak bisa dihentikan oleh kiper David de Gea yang kalah cepat bereaksi.

Baca Juga: Liverpool 3-1 Southampton: Brace Nunez Bawa The Reds ke Posisi 6

Tetapi United juga mendapatkan sumbangan gol dari pemain pengganti ketika gerakan cantik Garnacho pada menit ke-93 seusai bermain satu-dua dengan Eriksen membuat United memenangkan laga itu.

Setan Merah kini memasuki jeda Piala Dunia 2022 dengan masih menduduki urutan kelima di bawah Tottenham Hotspur namun perolehan poin mereka bertambah menjadi poin 26 atau tiga poin di bawah Spurs namun menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Sebaliknya tuan rumah Fulham kini menduduki urutan kesembilan dengan poin 19.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya