SOLOPOS.COM - Fulham dalam kondisi lebih bugar saat melawan Manchester United pada pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023 di Craven Cottage, Minggu (13/11/2022) pukul 23.30 WIB.

Solopos.com, JAKARTAFulham dalam kondisi lebih bugar saat melawan Manchester United pada pekan ke-16 Liga Inggris 2022/2023 di Craven Cottage, Minggu (13/11/2022) pukul 23.30 WIB. Laga ini merupakan pertandingan terakhir sebelum rehat selama Piala Dunia 2022 hingga Desember mendatang.

Manchester United saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga Premier dengan poin 23 dari 13 laga yang sudah dimainkan, sementara Fulham di urutan kesembilan dengan poin 19 dari 14 pertandingan.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Menjelang laga, pelatih United, Erik ten Hag, memprediksi pertandingan menghadapi Fulham bakal menjadi laga yang sangat sulit. Untuk itu, timnya harus benar-benar bermain bagus untuk bisa mendapatkan poin.

Baca Juga: Wolves 0-2 Arsenal: The Gunners Puncaki Liga Premier saat Natal

Pada laga terakhir pekan lalu The Cottagers, julukan Fulham, nyaris mendapatkan hasil imbang di Manchester City sebelum gol Erling Haaland di menit ke-90+5′ lewat tendangan penalti. Fulham yang kebobolan lebih dulu pada menit ke-16 oleh Julian Alvarez, mencetak gol penyeimbang lewat tendangan penalti Andres Pereira pada menit ke-28.

Gol itu tercipta setelah Joao Cancelo diusir keluar lapangan karena kartu merah pada menit 26, yang membuat Manchester City harus bermain dengan 10 pemain.

Sementara itu, United memainkan laga terakhirnya pada Kamis malam, dengan mengalahkan Aston Villa 4-2 di pertandingan Piala Liga Inggris (Carabao Cup). Kemenangan itu untuk memastikan langkah mereka ke babak berikutnya, sekaligus membalas kekalahan 1-3 yang mereka alami di Liga Inggris pada pekan sebelumnya.

Baca Juga: Liverpool 3-1 Southampton: Brace Nunez Bawa The Reds ke Posisi 6

Dengan melihat jadwal pertandingan kedua tim, Fulham memiliki waktu istirahat dan persiapan lebih panjang dibandingkan Manchester United. Pada pertandingan musim lalu, Setan Merah meraih kemenangan 2-1 ketika bertandang ke markas Fulham, tetapi hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 saat bermain di kandang.

Jika ditarik dalam enam pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris, Manchester United tidak pernah kalah dari Fulham dengan dua di antaranya berakhir imbang.

 

Perkiraan susunan pemain Fulham vs Manchester United:

Fulham (4-2-3-1):

Bernd Leno; Bobby Decordova-Reid, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson; Tom Cairney, Joao Palhinha; Harry Wilson, Andreas Pereira, Willian; Carlos Vinicius. Pelatih: Marco Silva.

 

Manchester United (4-3-3):

David De Gea; Tyrell Malacia, Victor Lindelof, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen, Bruno Fernandes; Alejandro Garnacho, Anthony Martial, Marcus Rashford. Pelatih: Erik ten Hag

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Skor Fulham vs Manchester United, Head to Head, Susunan Pemain

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya