SOLOPOS.COM - Aditya. (JIBI/SOLOPOS/Oriza Vilosa)

Aditya. (JIBI/SOLOPOS/Oriza Vilosa)

SOLO–Menjamurnya olahraga futsal di Kota Solo ternyata diikuti dengan catatan di dunia prestasi olahraga alternatif sepakbola itu.  Tahun ini, lima pemain dari Kota Bengawan terdaftar di dalam skuat Jateng yang dipersiapkan untuk PON Riau nanti.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Lima pemain itu di antaranya berasal dari Hattrick. Mereka adalah Jiwo Tripuruso, Kharis Kesdu dan Narendra. Sementara dua pemain dari tim Victory Solo juga masuk di dalam daftar tersebut. Mereka adalah Hanif dan Rahmad.

Nama Kuat juga melengkapi keterwakilan Soloraya di dalam tim Jateng tersebut. Kuat yang ditengarahi sebagai pemain dari Sragen juga masuk di daftar 12 pemain yang tersisa dari sederet seleksi tim futsal Jateng.

“Benar ada enam orang, lima dari Solo yang masuk sebagai tim Jateng untuk PON nanti,” kata asisten pelatih futsal Jateng untuk PON Riau, Aditya saat ditemui Espos, Minggu (19/2/2012) petang.

Dia memaparkan 12 sisa pemain yang masih bertahan itu sudah merupakan hasil dari berbagai agenda seleksi sejak Pra PON grup Jawa-Kalimantan di gelar di Semarang, Agustus 2011 lalu. Sementara Jateng akan menambah penggawa dan direncanakan membawa 15 pemain ke Riau nanti.

JIBI/SOLOPOS/Oriza Vilosa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya