SOLOPOS.COM - Gabriel Barbosa alias Gabigol (Thekoptimes)

Gabriel Barbosa siap membuktikan diri bisa tampil baik.

Solopos.com, MILAN – Gabriel Barbosa atau yang biasa dikenal dengan Gabigol, sejauh ini belum bisa menembus starting XI Inter Milan. Striker muda asal Brasil itu pun bertekad untuk membuktikan diri bersama Nerrazurri.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Gabigol sendiri baru dibeli Inter pada awal musim ini dari Santos. Namun, dia gagal tampil cemerlang dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Bahkan selama kurang lebih empat bulan membela Inter, masa bermain Gabigol tak lebih dari 30 menit.

Hal itu lah yang membuat masa depannya di Inter sempat dispekulasikan. Namun, pemain 20 tahun itu sempat menyatakan tak ingin pindah dari Inter pada bursa transfer musim dingin ini. Dia bertekad tampil baik demi menembus skuat utama Inter.

Agen Gabigol, Wagner Ribeiro, mendukung langkah kliennya. Ribeiro juga mengungkapkan Gabigol ingin membuktikan bahwa Inter tak salah membelinya dengan harga mahal.

“Gabriel masih terikat kontrak dengan Inter hingga 2021. Dia baru 20 tahun, dia sudah semakin nyetel dengan rekan-rekan setimnya dan dia punya potensi hebat,” ujar Ribeiro seperti dilansir Soccerway, Jumat (30/12/2016).

“Dia ingin bermain, dia senang bermain. Keinginannya adalah membuktikan bahwa Inter tidak salah mendatangkannya,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya