SOLOPOS.COM - Gabriel Jesus (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)

Gabriel Jesus langsung mencetak gol setelah absen lama karena cedera.

Solopos.com, MANCHESTER – Gabriel Jesus langsung unjuk ketajaman bersama Manchester City setelah absen lama karena menderita cedera. Dia kembali akan memberikan ancaman untuk Sergio Aguero di tim utama City.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Jesus sendiri baru bergabung dengan City pada Januari 2017 lalu. Namun dia langsung mencuri perhatian dengan performa okenya. Alhasil, pelatih Josep Guardiola pun lebih memilih Jesus ketimbang Aguero yang selalu menjadi langganan striker utama City sejak beberapa tahun terakhir.

Namun malang bagi Jesus, dia mengalami cedera metatarsal dan harus absen selama 2,5 bulan. Cederanya Jesus membuat Aguero kembali dipercaya sebagai ujung tombak utama. Striker Argentina itu pun menunjukkan ketajaman.

Tapi, posisi Aguero kembali terancam lantaran Jesus telah pulih. Ditambah, pemain muda Brasil itu langsung tancap gas bersama City setelah absen lama. Dia mencetak gol untuk menyelamatkan City dari kekalahan dari Middlesbrough dengan skor 2-1.

“Tidak ada pemain inti atau cadangan. Siapapun yang tampil lebih baik akan bermain. Ini tentunya bagus. Ini keputusan pelatih. Kami akan bersaing memperebutkan tempat tentunya,” ujar Jesus seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (2/5/2017).

“Saya senang bisa bermain lagi, tapi sedih dengan hasil imbang ini. Itu tidak seperti target kami. Sekarang istirahat dulu dan berpikir soal laga berikutnya,” sambungnya.

“Saya sedikit lelah, itu wajar. Saya sedih karena tidak bisa bermain seperti keinginan saya, tapi itu wajar karena saya absen hampir tiga bulan. Saya tidak pernah absen selama itu, tapi senang bisa kembali dan melakukan yang saya cintai. ini saatnya berlatih dan bermain lagi serta mencoba lolos ke Liga Champions,” terang pemain 20 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya