SOLOPOS.COM - Gading Marten. (Instagram/@gadiing)

Solopos.com, SOLO – Artis top Tanah Air kembali meramaikan persepak bolaan Indonesia. Setelah Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar, kini giliran Gading Marten.

Dikutip dari Okezone, Jumat (17/12/2021), Gading bergabung dengan klub Liga 1, Persik Kediri. Mantan suami Gisella Anastasia itu menjabat sebagai Vice President Marketing Persik Kediri.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Baca Juga: Persis Solo Datangkan Pemain Baru Lagi, Ini Sosoknya

Kabar tersebut diumumkan melalui unggahan video berdurasi 38 detik di akun instagram resmi Persik Kediri. “Kulonuwun Persik Mania. Saya Gading Marten, Vice President Marketing Persik Kediri. Bersama kita terlahir kuat, Djajati!,” ucap Gading dalam video, Jumat.

Keberadaan Gading Marten tentu diharapkan bisa mengangkat prestasi Persik. Terlebih saat ini tim berjuluk Macan Putih itu tengah bertengger di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan torehan 17 poin.

Di putaran selanjutnya yang akan bergulir di Bali, tim arahan Javier Roca akan menghadapi Borneo FC pada 8 Januari 2022 mendatang. Tentunya dengan kehadiran Gading, sepak bola Indonesia diharapkan akan semakin ramai diisi oleh para investor yang tentunya bisa membangun klub tersebut.

Baca Juga: 3 Pertandingan Ditunda, Ini Hasil Lengkap Pekan ke-17 Liga Inggris

Gading sendiri memang gemar berkecimpung di dunia olahraga. Sebelumnya, artis berusia 39 tahun itu juga menjadi salah satu petinggi di klub basket di West Bandits Solo.

Di sisi lain, Gading mengikuti jejak Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. Raffi merupakan pemilik klub RANS Cilegon FC yang saat ini tengah berjuang di babak delapan besar Liga 2. Sementara Atta memiliki klub bernama PSG Pati yang juga berlaga di Liga 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya