SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Sebentar lagi, kostum penggawa PSS Sleman segera memiliki nama di bagian dada menyusul kesepakatan dengan sponsor berinisial M.

Menurut sumber Harian Jogja dari dalam manajemen PSS, setelah melewati serangkaian pembicaraan, akhirnya tercapai kesepakatan antara PSS dan calon sponsor yang berinisial M. Sponsor ini bergerak di bidang penjualan, penyewaan serta servis mesin fotokopi dan percetakan digital.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Masih menurut sumber yang enggan namanya disebutkan, kesepakatan terjalin karena ada salah seorang anggota manajemen PSS yang memiliki posisi dalam manajemen sponsor. Kondisi itu menjadi pintu masuk bagi PSS untuk bisa mencapai kesepakatan dengan sponsor.

Ia melanjutkan sebenarnya logo sponsor sudah bisa dipasang di kostum Fahrudin dan kawan-kawan sejak sepekan silam. Namun, PSS masih menunggu keputusan ukuran logo yang ingin dipasang sponsor di dada kostum para pemain.

Menyangkut nilai kontrak kerja sama, sumber Harian Jogja ini tidak mengetahui secara pasti. “Yang jelas, nilai kerja sama sanggup membantu pendanaan PSS sampai akhir musim kompetisi ini,” ujar sumber itu, Jumat (11/2) malam.

Meski sudah muncul bocoran sponsor, manajemen PSS tidak satu suara dalam mempublikasikan informasi tersebut. Direktur Umum PT Putra Sleman Sembada, Suparjiono,  selaku pengelola PSS, kaget ketika dikonfirmasi soal sponsor. “Kata siapa? Belum ada. Doakan saja,” ujarnya singkat, Sabtu (12/2).

Nada berbeda muncul dari salah seorang anggota manajemen PSS, Joko Waluyo. Melalui telepon selular, Joko membenarkan sebentar lagi di dada para pemain akan tertera logo sponsor. “Iya memang betul akan ada logo di kostum tim,” ujarnya.

Joko mengaku lebih senang menyebut kerja sama itu dengan nama upaya dukungan daripada istilah sponsor. (JIBI/Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya