SOLOPOS.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon (kanan) (Antara/Muhammad Adimaja)

Solopos.com, OSAKA – Ganda putra peringkat satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan mengevaluasi penampilan mereka setelah dua kekalahannya pada dua turnamen yang digelar di Jepang yaitu BWF World Championships 2022 dan Japan Open 2022.

Setelah kalah oleh Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris pada babak kedua BWF World Championships 2022 pekan lalu, Marcus/Kevin kembali gagal melangkah lebih jauh pada turnamen level Super 750, Japan Open 2022.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Mereka ditaklukkan pasangan Korea Selatan, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang, dengan skor 21-17, 17-21, 24-26 pada 16 besar di Osaka, Jepang, Kamis (1/9/2022).

“Masih banyak evaluasi setelah dua turnamen ini. Lawan sudah bagus-bagus jadi kami harus lebih baik lagi. Secara mental tidak ada masalah, perlu banyak latihan lagi,” ucap Marcus dikutip dari Antara, Kamis.

Baca Juga: Lagu Alap-Alap Sambernyawa Bikin Stadion Manahan Bergemuruh Dukung Persis Solo

Kevin menambahkan bahwa kekalahan kali ini sama sekali tak diharapkan. Dia menilai lawan lebih beruntung untuk mencetak angka pada poin-poin kritis sehingga bisa merebut kemenangan pada gim penentu.

“Kami kurang beruntung hari ini terutama di poin-poin akhir. Mereka juga poin terakhirnya bergulir di net tadi, mau bilang apa. Yang pasti kami sudah berusaha sebaik mungkin dan hari ini belum rezekinya saja,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya