SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

JOGJA—Manajemen PSIM Jogja siap membayar gaji 29 pemain, awal bulan ini.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Sekretaris PSIM, Jarot Sri Kastowo, mengatakan, manajemen berupaya tak mengulang kesalahan musim lalu dengan menunggak gaji pemain sampai berbulan-bulan. “Karena bagaimana pun, itu adalah hak mereka,” ujarnya kepada Harian Jogja, Selasa (5/2/2013).

Jarot menjelaskan, dana Rp160 juta lebih telah disiapkannya guna membayar gaji para pemain musim ini. Berdasar kesepakatan awal, gaji pemain dibayarkan pada bulan kedua. Gaji yang dibayarkan pada awal Februari ini merupakan gaji pemain untuk periode Januari.
Selain itu pihaknya juga telah menyiapkan dana Rp22,5 juta untuk pembayaran gaji pelatih. “Antara hari ini [5/2] hingga 10 Februari mendatang, gaji sudah terbayarkan,” ujarnya.

Terpisah, Direktur Teknik dan Operasional PSIM Dwi Irianto, mengaku gembira dengan pembayaran gaji tersebut. Pasalnya, dengan pembayaran gaji tepat waktu merupakan bukti komitmen manajemen dalam membangun kepercayaan para pemain terhadap klub.

Dikatakannya, dengan nominal gaji yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan musim lalu, sejak awal  pihaknya sudah berkomitmen untuk membayarkan gaji tepat pada waktunya sesuai dengan kesepakatan awal. “Mosok gaji sudah kami kurangi, masih terlambat pula, kasihan para pemain,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya