SOLOPOS.COM - Wesley Sneijder/detikcom

Wesley Sneijder/detikcom

ISTAMBUL—Galatasaray tahu bukan mereka saja yang mengincar Wesley Sneijder. Maka klub jawara Turki itu meminta Sneijder segera memastikan apakah menerima pinangan mereka atau tidak.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Awal pekan ini Sneijder diberitakan akan merapat ke Galatasaray seiring diterimanya tawaran senilai 10 juta euro oleh Inter Milan. Sneijder pun dipersilaka untuk mengadakan negosiasi dengan pihak Galatasaray.

Namun, sudah beberapa hari berlalu ternyata pembicaraan soal kontrak itu jalan di tempat dan terkesan Sneijder seperti ogah-ogahan. Sneijder menyebut dirinya masih mempertimbangkan segala aspek soal masa depannya.

Boleh jadi playmaker asal Belanda itu memang tak ingin meninggalkan Inter atau ia masih berpikir menerima pinangan dari klub Premier League yang meminatinya, seperi Totteham Hotspur, Manchester United Liverpool.

Jelas hal ini membuat kubu Galatasaray agak kesal dan mengultimatum Sneijder agar segera memberi keputusan apakah pindah ke sana atau tidak. Disebut Inter harus membayar penalti sekitar 5 juta euro kepada Galatasaray jika Sneijder pindah ke klub lain.

“Jika Sneijder ingin pindah ke Galatasaray, maka dia harus menempatkan kami sebagai pilihan pertama,” ujar pelatih Galatasaray Fatih Terim di Football Italia.

“Mereka tidak boleh bermain-main dengan klub. Mereka yang ingin bermain di sini tidak boleh menganggap Galatasaray sebagai alternatif, tapi sebagai pilihan pertama. Selain itu lebih baik menyingkir saja,” pungkas Terim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya