SOLOPOS.COM - Gareth Bale melakukan selebarasi setelah membukukan satu gol dalam laga debutnya di Real Madrid melawan Villareal. (JIBI/Reuters/Heino Kalis)

Solopos.com, ISTANBUL – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, mencadangkan pemain termahal di dunia, Gareth Bale, ketika timnya bertandang ke markas Galatasaray di lanjutan Grup B Liga Champions 2013/2014 di Turk Telekom Arena, Istanbul, Rabu (18/9/2013) dini hari WIB.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Bale yang dibeli Madrid dengan harga 100 juta euro (Rp1,7 triliun) sebenarnya sudah tidak sabar turun di panggung Liga Champions, kompetisi yang belum pernah berhasil dicicipinya ketika masih mengenakan kostum Tottenham Hotspur. Akan tetapi, Ancelotti agaknya lebih memiliki Angel Di Maria untuk menjadi starter di bagian sayap kanan timnya, ketimbang Bale yang pernah mencatat debut dengan Madrid ketika melawan Villarreal di La Liga akhir pekan lalu.

Sementara itu, janji Ancelotti untuk merotasi Diego Lopez dengan Iker Casillas di palang pintu Madrid pada kompetisi Eropa akhirnya dipenuhi. Santo Iker kembali mengisi line-up Los Blancos setelah cukup lama tidak menempati posisi kiper starter sejak paruh kedua musim lalu.

Berikut Susunan Starting XI Galatasaray Vs Real Madrid :

Galatasaray (4-3-3) Pelatih : Fatih Terim

Muslera ;  Riera, Nounkeu, Chedjou, Eboue; Inan, Felipe, Baytar; Sneijder,  Yilmar, Drogba

Real Madrid (4-3-3) Pelatih : Carlo Ancelotti

Casillas: Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, Daniel Carvajal; Khedira, Isco, Modric; Ronaldo, Di Maria, Benzema

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya