SOLOPOS.COM - Adriano Galliani

Adriano Galliani

MILAN—Eksodus pemain besar-besaran dari AC Milan di bursa transfer musim panas ini mengundang kekhawatiran dari fans Rossoneri. Maklum jika tifosi Milan merasa was-was mengingat sosok-sosok yang hengkang dari Milan merupakan para pemain bintang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bek sentral Thiago Silva dan striker bintang Zlatan Ibrahimovic dilego ke Paris Saint Germain (PSG) demi mendapatkan dana segar untuk mereduksi hutang klub dan menghemat pengeluaran terkait gaji pemain. Hal yang disebut terakhir juga dilakukan dengan cara melepas sejumlah pemain veteran.
Kebijakan transfer Milan yang melepaskan para pemain pilarnya dinilai sembrono. Rossoneri, julukan Milan, dianggap melakukan kesalahan fatal dengan melego pemain seperti Silva dan Ibrahimovic.

Menanggapi semua kasak kusuk itu, wakil presiden Milan Adriano Galliani berjanji Milan akan merekrut seorang juara di lini serang untuk menggantikan Ibrahimovic. Galliani meyakinkan fans  bahwa Milan akan mendapatkan pemain yang sama berharganya dengan Ibra tepat para waktunya sebelum bursa transfer pemain ditutup.

“Saya melihat begitu banyak perbincangan namun harus diingat masih ada waktu hingga 31 Agustus untuk merekrut pemain,” ujar Galliani dilansir Football Italia, Rabu (18/7/2012).

“Yakinlah seorang juara di lini depan akan datang di Milan. Striker Manchester City Edin Dzeko atau Carlos Tevez? Mari dilihat.” Namun, Galliani membantah spekulasi tentang masa depan Robinho yang dilaporkan akan kembali ke klub lawasnya, Santos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya