SOLOPOS.COM - cover FIFA 2016 (Dailymail.co.uk)

Game terbaru FIFA 2016 memiliki sampul yang menampilkan pesepak bola wanita.

Solopos.com, SOLOGame FIFA 2016 membuat terobosan terbaru. Untuk kali pertama dalam sejarah, pesepak bola wanita tampil di sampul game besutan EA Sports itu.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Atlet sepak bola wanita itu adalah Steph Catley  yang merupakan pemain belakang Tim Nasional Australia. Catley didapuk menjadi salah satu bintang di sampul FIFA 2016 bersama Lionel Messi. Sampul yang menampilkan foto Steph Catley dan Messi itu secara eksklusif tersedia di Australia.

EA Sports memang berinovasi dalam pemilihan sampul untuk game sepak bola terbaru mereka. Dilansir Dailymail.co.uk, Jumat (10/7/2015) mereka melibatkan para fans untuk memilih figur yang akan mejeng di sampul FIFA 2016.

Pemilihan Catley memang bukan tanpa alasan. Penampilan impresif dirinya di Piala Dunia Wanita 2015 menjadi salah satu poin tersendiri. Bek tangguh asal Australia itu menyisihkan dua rekannya di Tim Nasional, Kyah Simon dan Kathrina Gorry, untuk tampil di sampul tersebut.

Catley mengungkapkan dirinya sangat senang bisa menjadi bintang di sampul game tersebut. “Ini menjadi tahun yang fantastis bagi sepak bola Australia. Senang rasanya mendapat pengakuan dari EA Sports dan fans game FIFA. Kerja keras kami selama ini akhirnya terbayar,” ungkap Catley.

“Semoga hal tersebut dapat membuat sepak bola wanita menjadi lebih terkenal, baik di tingkat lokal dan internasional. Ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan” lanjutnya.

FIFA 2016 memang memberikan perhatian lebih bagi sepak bola wanita. Dalam game itu, terdapat 12 Tim Nasional sepak bola wanita yang bisa dimainkan gamer. (Guruh Putra Tama/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya