SOLOPOS.COM - Pemain Tottenham Hotspur merayakan gol. (Twitter)

Solopos.com, LEEDS – Tottenham Hotspur memetik kemenangan atas Leeds United dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Bertanding di Elland Road, Sabtu (26/2/2022), Tottenham menang empat gol tanpa balas.

Berstatus sebagai tim tamu, mental Tottenham tak ciut sama sekali. Tim polesan Antonio Conte itu justru menggebrak sejak awal. Hasilnya, pada menit ke-10 mereka mampu unggullewat Matt Doherty.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Baca Juga: Asal Usul Cristiano Ronaldo Gunakan Nomor Punggung 7

Lima menit kemudian, The Lilywhite mampu menggandakan keunggulan. Kali ini, Doherty yang bertindak sebagai pemberi assist. Sementara pencetak gol tercatat atas nama Dejan Kulusevski.

Harry Kane tak mau ketinggalan. Penyerang andalan Tottenham itu juga mampu menyarangkan bola ke gawang Leeds pada menit ke-27 sekaligus mengubah keunggulan Tottenham menjadi 0-3. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Leeds mencoba membalas. Mengandalkan Daniel James sebagai ujung tombak, Leeds masih kesulitan. Begitu pula dengan ancaman dari Raphinha dan Jack Harrison dari sisi sayap yang belum membuahkan hasil.

Baca Juga: Gacor! Persis Youth Menang Lagi di Laga Uji Coba

Justru Tottenham yang mampu menambah keunggulan. Pada menit ke-85, Son Heung-Min mampu membobol gawang Illan Meslier. Son mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Kane. Skor 0-4 untuk keunggulan Tottenham bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Leeds United: Meslier, Ayling, Llorente, Struijk, Firpo, Koch, Dallas, Forshaw, Harrison, Raphinha, James

Tottenham Hotspur: Lloris, Romero, Dier, Davies, Doherty, Sessegnon, Hojbjerg, Winks, Kulusevski, Heung-Min, Kane

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya