SOLOPOS.COM - Gareth Barry JIBI/SOLOPOS/independent.co.uk

Gareth Barry JIBI/SOLOPOS/independent.co.uk

Gareth Barry
JIBI/SOLOPOS/independent.co.uk

Solopos.com, LONDON – Kehadiran gelandang asal Brazil, Fernandinho, mengancam masa depan Gareth Barry di Manchester City. Barry mengaku saat ini hanya bisa menunggu mengenai kepastian masa depannya di Etihad.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Eks pemain Aston Villa itu menjadi pilihan regular di starting XI City saat dikawal Roberto Mancini. Namun kedatangan Fernandinho mencuatkan keraguan mengenai posisinya di tim utama.

Sementara dengan hanya 12 bulan tersisa di kontraknya, Barry mengaku kepada Sunday Mirror bahwa klub tidak berinisiatif melakukan negosiasi kontrak baru. “Terkait dengan kontrak baru, ini hanya masalah menunggu dan melihat,” ujar Barry dilansir Foxsportsasia, Senin (29/7).

“Saya belum mendengar apa pun mengenai sebuah kesepakatan baru dari klub, jadi sepertinya kontrak saya akan berakhir pada musim panas depan dan saya harus menerimanya,” imbuh pemain berusia 32 tahun itu.

Barry mengaku mendapakan jaminan dimainkan oleh manajer baru City Manuel Pellegrini, namun di musim ini kemungkinan akan bermain lebih sedikit dibandingkan musim sebelumnya. “Manajer berbicara dengan saya. Dia mengatakan bahwa dia melihat tempat untuk saya di skuatnya karena dia menginginkan dua pemain berkualitas di setiap posisinya,” beber Barry.

“Saya melihat dengan Yaya Toure, Javi Garcia dan sekarang Fernandinho di skuat, akan sulit bagi siapa pun untuk mendapatkan posisi di sentral lini tengah. Saya sedikit kecewa karena belum ada tawaran [kontrak baru],” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya